Senin, 10 Oktober 2011

Adobe Flash Player

Adobe Flash Player tentunya bukan merupakan sebuah istilah yang baru pagi para pengguna internet, terutama bagi anda yang gemar melakukan aktifitas di jejaring sosial seperti facebook atau menonton video melalui youtube atau situs hosting video lainnya. Dengan Adobe Flash Player ini, banyak pengguna bisa menikmati file multimedia berbasis flash yang tertanam di website dengan lebih mudah dan nyaman.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Adobe Flash Player, ini adalah sebuah runtime yang mempunyai performa tinggi, ringan dan sangat ekspresif. Flash Player memberikan sebuah pengalaman menikmati file multimedia lintas operating system, browser dan ponsel.

Namun jika anda menemukan kesuliltan untuk menikmati kiriman video yang dikirim teman anda melalui facebook, atau video favorit anda di YouTube dan muncul pesan “Get Adobe FlashPlayer”, jangan panik, kesalahan bukan terjadi pada komputer atau koneksi internet anda, anda cukup mengklik link “Get Adobe FlashPlayer” tersebut melalui browser internet, dan anda akan dibawa menuju website www.adobe.com untuk mendapatkan Adobe Flash Player versi terbaru. Ikuti saja instruksi yang ada, kemudian instal, setelah itu, refresh browser anda dan anda bisa menikmati video tersebut tanpa masalah.

Adobe Flash Player ini adalah sebuah program yang mempunyai popularitas yang sangat tinggi yang terpasang di lebih dari 750 juta desktop dan perangkat mobil yang terkoneksi dengan internet, Flash Player membuat berbagai organisasi dan individu mampu menampilkan pengalaman digital yang baik.

Beberapa fitur yang bisa anda nikmati di Adobe Flash Player Terbaru ini diantaranya adalah:

Memungkinkan menonton video, aplikasi dan konten flash lainnya dengan mode full-screen.
Bandwith yang rendah namun dengan kualitas video HD (High Definition) dengan teknologi kompresi yang lebih canggih.
High-fidelity text dengan menggunakan mesin rendering teks canggih
Real-time dynamic effects dengan filter / penyaringan untuk melakukan Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, Convolution, dan Color Matrix.
Komposisi media yang inovatif dengan saluran video alpha 8-bit.
Mendukung format gambar tambahan seperti: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.

sumber: http://situsdownload.com/software-free-gratis-terbaru/browsers-and-plugins/adobe-flash-player-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar